Selamat membaca
My PROFILE
semoga bermanfaat


Label

BLOG STATS



Diberdayakan oleh Blogger.

My PROFILE

Berbagi ilmu tentang kimia

My PROFILE


Hallo Gan and Sis,
kenalin ni saya Arun Saputro dari pulau jawa yang dihimpit antara jawa barat ,jawa timur dan perbatasan dengan provinsi kecil ,yogyakarta... Ada yang tau dimana asal saya ? yak betul sekali saya asli dari jawa tengan tepatnya di kabupaten temanggung kota yang indah asri nan damai karena kota ini disebut sebagai  “Temanggung Bersenyum “ yang artinya temanggung adalah Kota yang bersih,sehat,nyaman dan ... . Oh ia Gan and Sis tau gak kota yang disebut sebagai pengasil tembakau terbaik di jawa tengah ini adalah tempat asli kelahiran saya :D ,saya lahir tanggal 23 Mei 1996 di desa petirejo,Ngadirejo tepatnya dirumah bidan hehehe...(gak usah ketawa ). saya sebutin Profil diri saya ya gan and sis ? oke !! tadi udah tau saya lahir tanggal berapa and dimana sekarang saya bakalan sebutin yang lain :D . saya lahir dari orang tua yang paling cantik dan ganteng bagi saya yaitu bapak dan emak,kenalin bapak saya bernama Sarman Apriyadi sedangkan emak  saya Siti kotijah .Saya anak kedua laki-laki sendiri dan paling ganteng dari dua saudara yang pertama, kakak perempuan Saya Mely yani dan anak ketiga,adik Saya yang juga perempuan  namanya Safina Lestari . Saya masih tinggal bersama orang tua tepetnya didesa Manggong RT 013/RW 001 Ngadirejo Temanggung (desa yang kecil tapi beda dengan yang lainya).dulu kira-kira  taun 2000an saya udah masuk sekolah yaitu katanya tingkat 0 kecil kemudain 0 besar di TK PDK 1 Ngadirejo kemudian lulus TK tahun 2002 baru lanjutin masuk ke Sekolah Dasar yang berdekatan dengan TK saya padahal emang dijadiin dalam satu lingkup sekolah yaitu SD Negeri 2 Ngadirejo lanjut lanjut lanjut kemudian tepat di 2008 alhamdullilah lulus kemudian ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi lagi tujuanya ke SMP :D,ya langsung lanjut ke SMP Islam Ngadirejo yang letak sekolahanya ada di desa Rejosari Ngadirejo emang dari SD saya pengen kalo SMP ke sekolah Swasta buat  mendalami belajar ilmu agama bagi saya karena itu PETING ! terlebih lagi disana ada kegiatan Pramuka yang cukup bagus dikenal masayarakat karena saya dulu seorang pramuka sejati hahahahaa..... Next ditahun 2011 lulus dan saya berencana ngelanjutin di sekolah kejuruan yaitu di SMK Negeri 1 Temanggung dan daftar ngambil jurusan Kimia Analis, itu udah kepinginya saya pengen masuk kesana dari SMP dan jeng jeng jeng alhamdulliah keterima juga dan sampai hari ini saya masih ada disini karena sekolanya 4 Tahun .Udah next buat mempersingkat waktu lagi ada yang lain,Lanjut Hobi saya adalah nonton film apalagi paling seneng kalo nonton film yang genrenya horor tapi bukan horor dari indonesia walaupun saya asli dari negara ini .Bagi Agan dan Sis yang punya film Horor tinggal contac saya langsung saya minta dan copy paste tuh film ada juga yang lain genrenya fantasi kemudian animsai juga saya suka ya itulah namanya juga hobby yaa... kebanyakan disukai :D selain itu,saya  suka yang namanya seni tapi kalo sedang Mood aja baru suka tapi beneran emang dari dulu sejak SD saya suka menggambar walaupun hasilnya kurang bagus gak seperi agan dan sisi yang suka menggambar dan hasilnya bagus tapi saya tetep syukurin karena ini kelebihan dari Tuhan (Allah SWT) buat saya,jadinya tetep “Keep Smile” dengan keadaan yang ada,karena emang hidup ini sederhana tapi bagaimana kita menyikapinya dan membenahi agar hidup ini serasa sempurna tapi itu tergantung dari diri masing-masing. Next yang lainya bahwa saya suka main badminton (sekedar suka tapi gak terlalu bisa dengan sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan),Bersepeda dan Jogging.
Ini adalah filosofi (....???????????).filosofi plus Motivasi buat saya bahwa :
“ Hidup ini adalah anugerah lakukan lah hidup ini sesuai dengan kemampuan sehingga bagaimana cara agar merubah hidup ini yang sederhana menjadi luar biasa dengan mengembangkan kemampuan yang ada dan memanfaatknya dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain karena dengan itu kebahagian akan didapatkan dan itu merupan cita-cita sesunguhnya dalam hidup ini”.  Keep Spirit teman :D jangan hanya membanggakan harta karena itu malah akan merusak hidup anda karena Tujuan hidup bukan hanya untuk mencari materi dan kesenagan semata buat diri sendiri tapi adalah yang utama dan terutama bahwa hidup ini untuk berbagai .-My Filosofi-

Udahan sampai disini oke lain waktu cerita lagi :D ,Thanks udah mau baca sepenggal profil dan mau berkunjung di blog saya tolong tinggalkan pesan maupaun alamat blog kalian biar saya juga kunjungin blog kalian .


                                                                                                                                                  Salam


-Arun Saputro-













Comments
0 Comments

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Komentar anda sangat penting!Komentar mengandung SARA,SPAM dan menyinggung atau tidak senonoh terhadap pihak lain akan saya hapus.
Terima kasih atas partisipasi dari anda !
SALAM SUKSES

RECENT COMMENT

Follower

. Halaman ini adalah hak cipta Chemical Analyst